LEPAS KAPAL TERAKHIR, PMT OPTIMALKAN CAPAIAN THROUGHPUT DI TAHUN 2023

0
92

Belawan (31/12) – PT Prima Multi Terminal atau PT PMT memberikan apresiasi pelepasan kapal terakhir yang berlayar pada tahun 2023 di Terminal Belawan dan Kuala Tanjung. Kapal Meratus Amurang tujuan Pelabuhan Tanjung Priok menjadi kapal terakhir yang lepas sandar dari Terminal Belawan pada 29 Desember 2023 pukul 19:30 WIB. Manajemen PT Prima Multi Terminal memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Meratus Line yang selama ini sudah berkolaborasi dalam pengiriman dan penghantaran petikemas baik dari dan ke Terminal 1 Domestik Belawan. Direktur Keuangan dan Umum PMT Taufik Surahmat didampingi oleh Sekretaris Perusahan dan para Manajer menyerahkan sertifikat dan cenderamata serta memasangkan ulos kepada Capt. Nanda Rukmana selaku Kapten Kapal Meratus Amurang Voy JB193.

Kegiatan serupa juga dilakukan di Terminal Kuala Tanjung pada tanggal 30 Desember 2023 Pukul 08:55 WIB. Kapal Oriental Jade Voy 18/23 dengan muatan 255 TEUs menjadi kapal yang dilepas dari Terminal Kuala Tanjung. Manajemen PMT menyerahkan langsung sertifikat dan cenderamata kepada Capt. Irman Setyawan di anjungan kemudi kapal sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan SPIL yang telah bekerja sama dengan baik dalam logistik petikemas dari dan ke Terminal 2 Kuala Tanjung untuk melayani kebutuhan pemilik barang. Selain Kapal Oriental Jade Voy 18/23, kapal Meratus Amurang Voy JB193 yang sebelumnya last call di Terminal Belawan juga menjadi kapal yang last call di Terminal Kuala Tanjung pada 31 Desember 2023. Kapal ini memiliki tujuan ke Pelabuhan Tanjung Priok.

NO: HM.03.06/31/12/1/BSEP/ PMKT-23 31 Desember 2023 “Kapal terakhir ini menandai kepercayaan dan kerja sama yang terus meningkat antara PMT dan para mitranya. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pengguna jasa. Semoga di tahun berikutnya, kerjasama yang baik dapat terus terjalin dan meningkat,” kata Direktur Keuangan dan Umum PMT Taufik Surahmat seusai memberikan cinderamata. Kegiatan apresiasi dan terima kasih merupakan kegiatan rutin yang dilakukan manajemen PMT kepada kapal terakhir yang lepas sandar dan kapal pertama yang tiba di Terminal yang dikelola oleh PMT.


Direksi & Manajemen PMT, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh stake holder PMT di T1 Belawan & T2 KualaTanjung atas kerjasamanya sepanjang tahun 2023 dan juga dengan harapan kerjasama di tahun berikut jauh lebih baik lagi, untuk misi memajukan perekonomian nasional.

Comments are closed.