Ajak Stakeholders, Pelindo III Dalam Kebersamaan Bukber

0
121

SURABAYA – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) selenggarakan buka puasa bersama dengan seluruh anak perusahaan dan stakeholders wilayah Tanjung Perak dengan menghadirkan anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan di pelataran parkir cabang Tanjung Perak Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Dengan mengusung Tema “Indahnya Kebersamaan dalam Keberagaman”, buka puasa Ramadhan tahun 2019 ini mempunyai arti tersendiri bagi insan BUMN yang bergerak di bisnis kepelabuhanan itu.

Menurut Direktur Utama PT. Pelindo III, Doso Agung dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita menyelenggarakan buka bersama dalam rangka peringatan dan memeriahkan bulan Ramadhan bersama Ribuan anak yatim pada hari ini.
“Ini adalah menunjukkan kebersamaan kita sebagai keluarga besar maritim, kegiatan ini kita undang keluarga besar Polres KP3, buka bersama ini bukan hanya keluarga besar Pelindo saja, namun keluarga besar Maritim Tanjung Perak Surabaya serta anak yatim,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pelindo III juga menghadirkan para pegawai yang sudah purna serta dihadiri puluhan wartawan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari beberapa yayasan yang ada di Surabaya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para senior yang sudah berkenan hadir untuk ikut buka bersama ini,” ungkap Doso.
Buka puasa bersama itu menjadi lebih hidup tatkala tausiyah yang disampaikan Gus Miftah bergaya Jawa Tengah an membuat semua yang hadir semangat dengan joke-joke yang humanis semakin menghidupkan suasana sore itu dengan tawaan kecil dari hadirin. (Anardhi)

Comments are closed.